Open Cbox
“Katakanlah, kalau sekiranya lautan menjadi tinta untuk menulis kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis ditulis kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun kami datangkan tambahan sebanyak itu pula.” (QS. Al Kahfi: 109)

Sains Al-Quran Learning

About Sains al-Quran Learning
Belajar dan Berbagi Untuk Bersama-sama Membumikan Al-Qur'an
Sebuah Asa dan Do'a

www.SainsalQuran.com

Sains alQuran Learning (SQL) adalah sebuah transformasi dari blog sederhana, menjadi sebuah website dengan nama domain www.SainsalQuran.com. Melalui  SQL kami akan mencoba menyajikan sebuah media pembelajaran Sains terpadu secara online yang didedikasikan kepada para pecinta ilmu sains dan juga para pecinta Al-Qur’an. Objek yang akan kami bidik adalah anak-anak Indonesia yang duduk di bangku sekolah tingkat TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMU/MA sehingga memiliki tingkat intelektual yang tinggi di bidang Sains tanpa melupakan fakta-fakta yang secara autentik telah termaktub dalam kitab suci Al-Qur'an. Tidak menutup kemungkinan media ini dimanfaatkan oleh berbagai kalangan yang ingin memperdalam pengetahuan tentang Sains dan Al-Qur’an.

Sains alQuran Learning akan kami hidangkan sesuai KTSP (Kurikulum Terpadu Satuan Pendidikan) di setiap jenjang masing-masing sekolah. Penyajian materi akan kami mulai dari Mata Pelajaran Sains yang diberikan di tingkat sekolah menengah (SMP/MTs). Demikian dikarenakan penulis adalah guru Mapel Sains di tingkat sekolah menengah. Perangkat pembelajaran seperti Silabus, Prota (Program Tahunan), Promes (Program Semester) maupun RPP (Rencana Program Pembelajaran) akan kami sertakan. Sains alQuran Learning mencoba memberikan pelayanan secara lebih dengan mengintegrasikan antara KTSP dengan fakta-fakta ilmiah yang ada dalam Al-Qur'an.


Tujuan SQL adalah berperan serta bersama pemerintah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa tanpa melupakan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an. Dengan demikian, akan terbentuklah karakter penerus bangsa yang memiliki intelektualitas yang tinggi dan pemahaman serta pengamalan Al-Qur'an secara menyeluruh.



Selamat Sudah Menyimak About Sains Al-Quran Learning
SALAM SQL
******* AL-QUR'AN MEMANG ILMIAH *******

Tulisan Berikut Juga Menarik Untuk Dibaca

5 komentar:

Ainimalia mengatakan...

Terlalu tinggi dalam bermimpi..
Kadang merasa malu..
kadang juga merasa perlu..

MTs Miftahul Huda mengatakan...

yang penting tetep semanag Bu..!
Jangan pernah malu untuk terus maju.

Ainimalia mengatakan...

Terimakasih atas dukungannya.. semangat selalu insya Allah..

afitsetiadi mengatakan...

datang berkunjung.. niatnya mau ke buku tamu, tapi kayaknya lebih kena kalo disini bu..
salam kenal. :)

Unknown mengatakan...

Salam kenal Bu Aini...... Saya dari Garut, Jabar
senang berkunjung ke blog Ibu........
Semoga langkah Ibu akan lebih maju di masa yang akan datang......

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca. Jangan Lupa Kasih Komentar ya...dengan santun dan bijak tentunya.....^_^

SAHABAT, bukanlah dia yang selalu membenarkan seluruh kata-kata kita...

SAHABAT adalah ia yang mau mengingatkan ketika kita terlupa...

Jadi Sahabat SQL Yuk!

Terima kasih sahabat SQL...... Hak Cipta Milik Allah Subhanahu Wa Ta'ala. SainsalQuran.Com Hanya Mencoba Belajar dan Berbagi Sedikit Dari Ilmu Allah Yang Luas